Pages

Cowok kemayu

06 October, 2011

Saya percaya Allah menciptakan Nabi Adam sebagai makhluk pertama yang ada di bumi,menyusul Hawa sebagai pasangan hidupnya yang diciptakan dari tulang rusuk Nabi Adam.
See ? Kita bisa mengambil kesimpulan kalau sebenarnya cuma ada dua jenis manusia di bumi kita ini,yaitu lelaki dan perempuan.Tetapi semakin majunya perkembangan zaman ternyata semakin berkembang juga yang namanya penyimpangan gender.
gaya cowok kemayu kelas ringan ! (pict from here)
Kita biasa menyebut mereka bencong atau waria.Pernah lihatkan ? Di sekolah kita dulu mungkin ada teman cowok  yang sering nongkrong dan gabung sama cewek,dan gak malu bergandengan tangan di koridor kelas jalan-jalan keliling sekolah.Padahal cowok dan cewek ini gak pacaran,kok bisa gandeng-gandengan tangan sih ? Orang yang pacaran di sekolah saja , saya pikir jarang atau malah gak pernah saya liat di sekolah saling gandengan tangan. Nah kalau ada cowok seperti ini sih,saya gak sebut dia bencong tapi cowok kemayu.Dan mungkin dia masih bisa terselamatkan untuk menjadi lelaki sejati.
Yah buat teman-teman ceweknya hati-hati aja tuh cowok tiba-tiba kembali ke kodrat alamnya.
menanggapi pertanyaan teman saya ini . . .
Di postingan saya yang kemarin ini,saya bilang kalau lebih takut sama yang namanya bencong daripada preman bertato naga atau kapak 212 kan ?
Kalau alasan saya takut sama mereka sih sebenarnya hanya karena trauma.

Pernah sewaktu jaman SMP saya masih sering naik angkot ( pete’-pete’ ) ke sekolah.Gak mungkin dong saya yang masih bocah ingusan waktu itu bisa diizinin bawa motor sendirian.Saya lupa hari itu hari apa,tapi saya masih ingat waktu itu matahari sedang ada diposisi terbaiknya diterik siang.

Saya yang masih bocah,lugu dan polos dengan tampang gak berdosa sedang duduk dengan damainya di atas angkot.Rasanya waktu itu saya menjadi penumpang yang sangat eksklusif dikarenakan hanya seorang diri di atas angkot.Benar-benar seperti tuan raja yang siap di antar kemana saja ( khayalan bocah ingusan )

Tapi semua itu tidak bertahan lama,sampai negara api menyerang sekelompok cewek-cewek masuk ke dalam angkot.Tiba-tiba ruangannya jadi sesak dan panas ! Gak ada lagi penumpang eksklusif yang saya bayangkan tadi.Sekarang saya disesaki oleh cewek-cewek yang entah datangnya dari mana.Gaya berpakaian mereka sangat (maaf) seksi dengan baju-baju dan rok yang saya pikir sangat kekurangan bahan.

Mungkin ini karena pengaruh terik matahari,saya baru sadar pas mobilnya jalan sekitaran 5 menitan.Ternyata cewek-cewek yang saya liat tadi adalah sebuah ilusi dan fatarmogana belaka.Mereka adalah cowok-cowok yang berdandan seperti cewek-cewek !
Medan aura di sekitar saya mulai gak enak,mereka mulai ngegosip dan cerita macem-macem yang waktu itu benar-benar saya gak ngerti mereka sedang ngomongin apaan.
Beberapa cowok setengah jadi itu pun mulai nanya-nanya ke saya.

“sekolah dimana dek? Ihh lucunyaaa.”  sambil cubit-cubit saya
“nggg di...di .... di smp 26 maa maa makassar “  super speechles,gugup dan mulai horor .
Cowok-cowok ini tambah ngakak dan mulai nanya macem-macem ke saya,Seakan-akan mau mencangkoki saya dengan aliran atau sekte baru tentang dandanan yang super preeet pretty kayak mereka.

“Aku cantik gak dek ? “
“Ikk ikkk ikyaa tantee cantik hheeeee“  masih menahan nafas,gemeteran dan pengen gosok gigi cepat-cepat
“Ihh eke di panggil tantee booo’ “  sambil nyubit temen yang ada didepannya.
Lagi-lagi mereka ketawa gak jelas karena kata-kata saya barusan.Saya benar-benar gak tau apa yang terjadi waktu itu.Rasanya tuh kayak lo lagi dikerumunin bencong terus gak tau mau ngapain.
#EMANG LAGI DIKERUMUNIN BENCONG KALEEE !!!

“Kiiiriiiiiii paaaakk !!“ Saya nyetopin angkotnya dengan suara super duper keras kayak neriakin maling.
“Tabee’ tantee saya lewat dulu (tabe’ dibaca:permisi)
#belum sampai kaki saya nginjak bumi,eh ada yang nyolek lagi !!

Alhamdulillah saya selamat dan masih dalam keadaan sehat walafiat! Walaupun sempet dicolek sama tuh cowok-cowok salah pergaulan barusan.Rasanya saya baru lepas dari kandang macan,buaya,singa,dan uler berbisa.Pas sampai di rumah saya langsung mandi kembang 7 rupa pakai sabun yang banyak dan gak lupa gosok gigi juga tentunya. #sok penting

Nah kayaknya itu deh alasan kenapa saya agak takut sama yang namanya bencong.
Semoga teman-teman di luar sana ada yang gak punya pengalaman mengenaskan seperti saya.Semoga kalian selamat dunia akhirat dari cubitan-cubitan lelaki seperti ini. #cari kanton kresek buat muntah

Saya menulis ini bukan untuk menjudge atau menghakimi pilihan hidup seseorang.Saya hanya ingin mengingatkan.Karena tugas kita sebagai manusia adalah untuk saling mengingatkan satu sama lain.
Saya sadar ada alasan-alasan tertentu sehingga laki-laki seperti ini bisa menyimpang.Beberapa diantaranya yang bisa saya simpulkan adalah : # Engg ingg enggg
  1. Pengaruh lingkungan.Jangan terlalu banyak bergaul dengan cewek !!Lagian dalam agama kita juga dilarang kan deket-deketan sama yang bukan muhrim.
  2. Pengaruh hadiah . Misalnya saja pas umur 5 tahun ada orang tua yang beliin anak cowoknya boneka atau mainan yang girly abisss !
  3. Pengaruh tayangan tivi . Film-film kartun seperti barbie,teletubies,atau film anak cewek lainnya gak sepantasnya ditonton oleh anak cowok.
  4. Pengaruh bacaan . Bacaan komik serial cantik benar-benar gak pantas untuk anak cowok.Gak risih apa lo cowok-cowok liat gambarnya tuh komik serial cantik yang matanya besar dan sering nangis ?
  5. Pengaruh patah hati. Ternyata ada juga yang berubah jadi bencong karena trauma dan sakit hati sama cewek.Akhirnya dia jadi jomblo ngenes dan gak tau mau kemana.yang jelas jangan sampai kayak Ayu ting ting yang cari alamat sampai ke hutan rimba #Plakk
  6. Pengaruh mutasi gen. Saya belum tahu banyak soal ini,nanti saya cari tahu lagi soal mutasi gen ini. Padahal kalau mutasi gennya kayak di film X-Men sih saya juga mau :D
Setiap orang diciptakan dengan kondisi yang sebaik mungkin dan sempurna di mata sang Pencipta.
Tetapi, dalam kehidupan ini ada orang atau makhluk yang mengalami berbagai macam jalur dan interaksi sosial yang bisa mempengaruhi dan membentuk karakter seseorang.
Tapi ingat,kita juga harus memperlakukan mereka sama seperti bagaimana kita mau diperlakukan.Walaupun saya takut dan merinding ngeliat mereka,saya juga gak bisa seenaknya nyakitin atau mencap buruk mereka dari tampilan luarnya saja.Kita harus menghormati HAM yang ada pada diri tiap manusia tak terkecuali mereka ini.Semoga orang-orang yang saya maksudkan diatas mendapat hidayah dari yang Maha Pencipta.

Catatan kecil :
Saran aja buat cewek-ceweknya kalau punya teman cowok yang agak kemayu,dinasehatin deh dan dideketin.Kasih tahu dia bagaimana caranya jadi cowok yang baik dan benar.Asal ada niat InsyAllah gak ada yang gak mungkin.Ada kok teman saya yang dulu pas jaman SMP agak kemayu sekarang udah jadi macho dan agak brewokan.  As soon as possible !!

43 comments:

  1. saya punya banyak teman seperti ini, dan pacar saya tidak suka -_-"

    *numpang curhat

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwk pertama takut nanti curiganya suka chank wkwkwkkw trauma berbuah suka

    ReplyDelete
  3. @alvidha awkawkakwak gapapa curhat dsini gratis :D

    @ananda Wkawka Astagafirullah bang yud.mentang2 bang yudi ini udah tobat :p

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw *ketawa guling-guling, ngesot-ngesot**

    pengalaman yang seru sekali ya, dan pastinya memiliki kesan tersendiri, hihihi

    btw, kalo tentang bencong. pembelaan dari mereka selalu "Ya, mau diapakan lagi. Kami mungkin memang di takdirkan seperti ini. Mungkin ini jalan kami." *tutup mata**

    mereka menganggap itulah jalan yang dipilihkan Tuhan, karena (katanya) mereka udah mencoba bermacam cara untuk kembali tapi nggak bisa. ya, itu sih cuma alasan. merekanya aja yang nggak niat. apalagi sekarang seakan-seakan sudah jadi hal biasa. ato sudah didukung (dengan dalih HAM). buktinya ada miss waria di luar negeri, trus di Indonesia juga banyak perkumpulan-perkumpulan waria yang sampai sekarang juga adem ayem nggak ada yang membubarkan. emang bener kalo mereka lebih serem >;<

    Ahh, jaman udah mau sampe akhirnya, astagfirullah!!

    ReplyDelete
  5. Jadi mas Uchank ini adalah pengamat kaum itu...mungkin juga bisa jadi pawang ya..jinakin....ahahahhhahaa
    Tapi keren nie postingan...
    enam point penting diatas perlu kita cermati dan point2 itu bisa membuat teman kita kembali ke kodratnya....

    ReplyDelete
  6. Ternyata cewek-cewek yang saya liat tadi adalah sebuah ilusi dan fatarmogana belaka<----kwkwkwk,, ngakak sy baca yg ini sob,,ternyata kalo maaf(bencong) itu cewe ilusi ya,,hehe,, khiasan baru nihh,,met siang aja dech sob

    ReplyDelete
  7. hahhahahhahahah... komplit bener kisahmu, dek. mmg klo pengalaman yah. hihihiih...

    trus klo cewek ding yg katanya rada macho, kek mana tuw?

    ReplyDelete
  8. Tabbee cyiinn... akikaah cuma mau bilang akikah udeh insyaaff...hihiii

    temen gue juga trauma ame bencong gara2 pernah dipeluk ame bencong... (jaah..jadi curhat dah gue dimari)

    ReplyDelete
  9. @annisa buset...dah mbak kok malah ngerusak lapak saya pake acara guling2 segala.akwakwakwak gpp lanjutkan !! guling2nya.awkakwakwka
    itukan emang tanda-tanda kiamat.mau diapaiin lagi.gak tau deh kedepannya kayak gimana...-__- bingung juga tanggapinnya.jadi normal kadang emang susah :D

    @arr ria,busett bukan pengamat woi.cuma nyeritain doang nih.akwkawkawka gak mungkin saya berani ngejinakin mereka.wong gue takut sm mereka.awkakwakwa

    @al kahfi awkawkakwa selamat siang juga mas.tetap semangat nulisnya :D

    @mbak acci,hehehe mau mi diapa itu pengalaman k'.kwakwakwak
    kalo cewek gitu mah..hmm ndak tauk juga.kayaknya masih bisa ji mereka cepet berubah dari yang cowok kemayu.

    @belo . iye'silahkan lewat...akwakwakwka parah nih bawa2 bahasa2 gitu di blog gue..
    trauma emang merajarela :D

    ReplyDelete
  10. gila yah...
    pengalaman kaccang tentang kaum dunia ketiga lumayan serem juga.

    suka ma pandangan tentang HAM nya. itu pilihan mereka, dan kita harus menghargainya dan memperlakukanya sebagai manusia juga. walapun setengah manusia.

    kalo di negara luar yang udah legaly gay married, dah ga mempermasalahkan ini, tapi mungkin ada sebagian orang yang tetap bakalan separatis untuk membenci mereka.

    Oiya, kaccang, banyak kali cowok berotot dan bacaanya kanojo (komik cewe) tapi itu dikarena ceritanya lebih real, dan biasanya komik seperti itu lucu loh. i read one of them. but i'm not gay.

    ReplyDelete
  11. hahahhahaa.... ngakak,

    saya juga sangat takut ama manusia yang jenis ini.... :D

    btw, pengalamannya asyik juga ya... bisa di jadiin cerpen tu.... wkwkwkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  12. aduh, gmn ya. sy sih kagak benci sama banci ato cowok kemayu. tp liat gambar prtama di atas, kok perut sy jd bergejolak y, mual :D
    piss ah.

    ReplyDelete
  13. @ahmad akwakwkawka wah kaum dunia ketiga yak .awkakwakw parah juga istinyahnya ini anak .awkakwakw
    Oh maksud saya diatas tuh mad tentang komik,yang masih gak bisa bedain hiburan sama yang kenyataan.kan kalo anak dibawah 10 tahun blm terlalu bisa ngerti gitu2an..jadinya labil.

    @Ikbal wah senasib sepenanggungan yak ?kawkawkak jadiin cerpen ? wah gak tau deh...miris ngulang kata2nya.akwakwka

    @mbak maya.hahaha bisa aja nih mbak :D sip emang kita gak harus membenci mereka kok,nasehatin :D

    ReplyDelete
  14. buakakakakaka baru digodain gitu doang udah gak tahan ya mas? buakakakakakakakaka

    ReplyDelete
  15. Ya Allah..
    (-_-") tiba-tiba saya jadi bergidik sendiri~

    ReplyDelete
  16. berbicara soal cowok kemayu, saya jadi inget temen saya Waliyono hehe... gayanya ga nahan bro... wkwkwkwkwk... nice posting kawan... :)

    ReplyDelete
  17. ahahha, begitu ya..mending dicolek2 sama cwe beneran dari pada "cewe" ..hahhaa..
    kasian bgt si Uchank untung ya masih jadi cowok sekarang.. :D

    btw kalo Uchank sampe bilang ke mereka abang bukan tante, km bakal diapain ya, hihiii :P

    ReplyDelete
  18. @inggit buset dah itu ketawa ditahan dikit kenapa .seneng banget liat gue menderita -_-kawkakwa

    @mbak maya,bergidik apaan yak ? hihi maklum nih kamus bahasa indonesianya ilang :D

    @kang harjo wah wah mas ini.sebut merek.awkawkakwa :D

    @Enn mau sih tapi gak boleh :p kawkwakwka lo ngedoain gue apa jadi kayak mereka ? haaaahh ?
    kayaknya kalau gue panggil om atau abang gue udah dimutilasi tuh !!
    akwkawka

    ReplyDelete
  19. aku pernah baca kasus bencong karena ortunya lupa berdoa saat ... ada kasus bencong balik ke laki. ato ketelanjuran jadi bencong taubat, jadinya pake jilbab...

    ReplyDelete
  20. ampung dehh, gak kok..apa jadinya kalo Uchank smp jd cwe..sy gak bisa ngebayangin >_<

    ReplyDelete
  21. Serem kalo sampai ketemu kayak yg begini,gue pernah di maki-maki sama bencong gara2 dia pas ngamen pintu langsung gua tutup...

    ReplyDelete
  22. Wah, gw juga hampir jadi kayak gitu tuh, waktu kecil gw cuman boleh main boneka ama masak-masakan, trus gak boleh main ama cowok kata nyokap gw sih takut kalo ntar pas gedhe gw jadi nakal.

    Tapi malah gw skrng jadi punya orientasi seks yang menyimpang gara gara itu.

    Tapi syukur deh,, setidaknya gw masih bersikap cowok, dan anti kemayu ...
    (_ _")>

    ReplyDelete
  23. hahaa...ternyata ada pengalaman mengenaskan...yg pasti menarik untuk diceritakan dan berbagi ...:D

    ReplyDelete
  24. wahaha kodok cacingan... itu memang nasibmu nak... :D

    ReplyDelete
  25. lucu juga ceritanya,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  26. Hahahahahhaa.. oya udah baca juga punya nya Mas Dunia Piyen tentang waria jadi pramugari itu lucu... #promoblogteman

    ReplyDelete
  27. Hahahahha... ada - ada saja.. Tapi mereka bukan tidak ingin berubah, mereka ingin berubah andai ada yg berbaik hati utk membantu mereka kembali ke jalan yg benar..:)

    ReplyDelete
  28. temen aku ada cowok kayak gitu, eh masa manggil ke sesama cowok sayang . terus mesti nempel2 ke anak cowok gitu. yg ngeliat jadi alergi -_____________-

    ReplyDelete
  29. cowok tomboy itu termasuk penyimpangan gender bukan?

    ReplyDelete
  30. haha, ada-ada aja jaman sekarang udah enak jadi cowo malah pengen jadi "jadi-jadian" ...

    Salam kenal,
    Sob follow back yah,
    Update Skor
    List Blog ber PR

    ReplyDelete
  31. wahhh...parah juga tuh. ga heran kalau jadi trauma.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  32. Huakakakakak! ngakak baca tentang preman bertato naga-nya...

    ReplyDelete
  33. Pengalaman yang unik, seru reka ulang ceritanya Bro...
    Saya juga pernah di colek cowok kemayu Bro, malah dia sambil berkata "duh bibirnya, gak tahan Boo.." *gubrak*
    Segera saja saya langsung berhenti makan di warung itu, dan langsung kabur sebelum saya jadi korban penculikan cowok kemayu tersebut.. hehehehe

    Nice posting Bro.

    ReplyDelete
  34. wahahahahhaha ngakak eike bca innyiiihhh *gaya2 bencong* :))
    herannya tuh ya,,,knp tiap bencong tuh doyannya dandan n pke bju2 sekseh -___-???...klo mulus c mending,,lah inii???haha

    ReplyDelete
  35. Sekarang memang banyak sekali cowok yg kemayu ya..? Sst... tapi gak sedikit juga cewek yg jadi maskulin to...?
    BTW aku ngakak abis liat foto di atas :D

    ReplyDelete
  36. hohoho..mirip pengalaman sy waktu SMA...buset tiap kali angkotnya di rem si mba gak jelas itu ngejorokin badannya..ampun dah, bahaya kalo ngirup minyak senyongnyong-nya banyak2, bisa jadi ikut aliran sesat juga :D. mereka2 tuh biasanya ngalamin disorientasi gender, tanda2nya nampak sewaktu msh kecil, kalo org tua yg cepat tanggap biasanya langsung masukin wajib militer *haha kelewatan*. oke sy bkn ngebela nih tp org yg agak kemayu asik jg diajak berteman, mrk orgnya lucu, kocak, celotehannya banyak dan jg pendengar yg baik *ada tmen yg agak kmayu :D* tapi kemayu juga belum tentu bences kan :D

    ReplyDelete
  37. Lagi bahas waria? Oke, ijinkan saya meninggalkan komentar.

    Saya merasa kasihan pada waria. Saya tak mampu membenci mereka (meskipun risih papasan dg mereka, karena mereka memakai baju wanita tapi dengan lengan dan kaki berotot). Karena apa? Karena tampaknya para waria itu mengalami kejadian yang sangat tidak mengenakkan di masa lalunya, sampai2 mereka yang laki2 tulen merasa dirinya cocok menjadi perempuan. :(

    Coba, orang yang hidup di lingkungan yang bener, rasanya gak mungkin bisa berubah orientasi seksual (termasuk wanita yang jadi cowok nih). Biasanya kasus waria ini terjadi karena masa lalu yang sangat buruk, seperti diperlakukan tak senonoh oleh orang terdekat, pelecehan, hingga lingkungan yang mungkin penuh dengan disorientasi seksual. :(

    Saya berdoa semoga para waria2 yang ada segera tersadar dan tobat.

    ReplyDelete
  38. Wah kang asop kayaknya pengamat waria yang baik dan cermat :)
    sep2 semoga niat tulus kang asop cepat terwujud :D

    good luck kang asop :D

    ReplyDelete
  39. bener banget kata uchank. terutama pengaruh lingkungan tempat dia bergaul. itu yang buat seseorang bisa berubah drastis. ngeri aja sih kalo liat cowok kemayu gitu, tp ga bisa nyalahkan juga ya, semoga dengan dikasih pengertian jadi sadar dan mau kembali ke jalan yang benar :)

    ReplyDelete
  40. Masih mending dicolek, kalau aku dulu tak sengaja berhenti dibawah pohon sebentar dgn motor, karena ada SMS masuk dan telephon saat tengah jalan, tiba-tiba ada bencong yang naik ke motorku, dan aku langsung teriak BANG AKU GAK PUNYA UANG BANG berulang kali! aku teriak sekencang kencangnya hahahah lalu dia turun dan aku pergi terbirit2 *trauma*

    ReplyDelete
  41. Mendingan dikerubutin bencong atau dikerubutin preman? Hayoo... Btw, saya suka tas yang dipegang Juan Veron. Lucu, Bok.... Hwakakak

    ReplyDelete
  42. Huhuhuh... untung aja mas Uchank ga nikah sama cewek THailand.
    Soalnya disana banyak cowok yang operasi kelamin dan jangan menilai orang dari kutangnya, (lho?)

    ReplyDelete
  43. Aku juga punya temen cowok kemayu tapi dia naksir banyak cewek juga tuh~

    ReplyDelete

speak up!