Pages

Percayakan masa depan di Bank Mandiri

28 January, 2013

“Menabunglah, maka kemungkinan terburuk di masa depan akan menjadi kemungkinan terbaik.”

Itu kata-kata yang selalu saya pegang selama ini. Ketika mendapatkan uang lebih atau rejeki yang tak terduga biasanya akan selalu saya sisihkan sebagian untuk ditabung. Tapi sekarang ini, untuk menabung saja kita harus pintar-pintar memilih tempat untuk menyimpan uang. Beberapa Bank punya bunga yang sangat tinggi dan Bank lainnya minim akan kepercayaan dari nasabahnya.

Tapi di Bank Mandiri saya mendapatkan semua keinginan yang merupakan impian dari seorang nasabah. Kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan sangat terasa sekali. Proses membuka tabungan yang tidak berbelit-belit, dan pengambilan uang yang bisa saya lakukan di mana saja. Itu karena ATM Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sampai sekarang Bank Mandiri terus berpacu dengan waktu dan up to date dalam dunia teknologi agar terus bisa memberi kepuasaan terhadap nasabahnya untuk tetap nyaman dalam bertransaksi.

Semua kenyamanan dan kemudahan yang dinikmati oleh nasabah sejalan dengan misi dari Bank Mandiri yang selalu konsisten, yaitu berintegrasi pada pemenuhan kebutuhan pasar, mengembangkan sumber daya manusia profesional, memberi keuntungan yang maksimal bagi mitra kerja, melaksanakan manajemen terbuka, peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.
Kepuasan nasabah Ini juga masih berorientasi dengan visi dari Bank Mandiri itu sendiri : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling di kagumi dan selalu progresif.

Dengan banyaknya promo dari macam-macam Bank yang ada di Indonesia, seorang calon nasabah haruslah cermat dan cerdas dalam menentukan bank mana yang ingin dipercayakannya. Bank Mandiri telah mendapatkan prestasi sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Ini merupakan salah satu faktor yang bisa membuat kita mempercayakan rencana masa depan keuangan kita terhadap Bank Mandiri.
Apa lagi ditambah dengan banyaknya fasilitas yang bisa kita nikmati, seperti:

1. KTA Mandiri 
Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah bentuk kredit dengan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk bermacam-macam keperluan kepada perorangan yang memenuhi persyaratan sebagai calon debitur.

Kelebihan KTA Mandiri:
Sesuai namanya, KTA Bank Mandiri bisa didapatkan dengan "tanpa agunan"
Pembayaran cicilan yang ringan
Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
Lama Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
Memperoleh Perlindungan Asuransi Jiwa

Ketentuan Mendapatkan KTA Mandiri:
Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta
Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta 
Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta) 

2. Mandiri KPR 
Mandiri KPR ( Kredit Pemilikan Rumah ) Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Seorang nasabah tidak perlu lagi repot atau pusing menentukan tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni dengan cicilan bunga yang rendah, bisa langsung menghubungi pihak Bank Mandiri. Atau info lebih lengkap langsung saja ke situs resmi Bank Mandiri http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp


3. Mandiri Tabungan
Mandiri tabungan tidak sama dengan tabungan di Bank Lain, Transaksi anda akan lebih nyaman, mudah, dan efesien karena Bank Mandiri selalu mengikuti perkembangan kehidupan masyarakat yang berubah-ubah dan semakin banyaknya kebutuhan akan teknologi. Ada beberapa macam tabungan dalam kategori ini, misalnya untuk bisnis, untuk naik haji, untuk tabungan valas, dan untuk tabungan TKI.
Untuk info yang lebih anda bisa langsung mengaksesnya di http://www.bankmandiri.co.id/article/875447371254.asp

Dan yang lebih penting dari Mandiri Tabungan ini adalah Mandiri Tabungan Rencana untuk masa depan anda akan lebih safety, di mana nasabahnya akan mendapat ekstra perlindungan asuransi. Anda akan bisa lebih menikmati hari-hari dan tak perlu khawatir dengan masa depan.

4. Mandiri Kartu Kredit
Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja. Anda tidak perlu khawatir, Kartu Mandiri ini bisa digunakan di 10 juta tempat yang ada di dunia berlogo Visa/Plus, dan tentu saja juga tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info yang lebih tentang ATM Bank Mandiri anda bisa langsung mengaksesnya di http://www.bankmandiri.co.id/article/726762328484.asp

Mandiri Corporate - Life In Mandiri.

Jangan sampai salah dalam memilih Bank membuat tabungan untuk rencana masa depan anda menjadi sia-sia. Hanya di Bank Mandiri kita bisa menikmati segala kenyamanan dalam transaksi dan kepercayaan dari jutaan nasabah yang membuat Bank Mandiri selalu menjadi yang terdepan dalam memuaskan nasabahnya.
Karena itu apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja.

Selengkapnya tentang Bank Mandiri silahkan kunjungi situs resminya http://www.bankmandiri.co.id

66 comments:

  1. Entar kalo ke Takengon mau buka tabungan ah, soalnya biasanya kalo mau buka buku kan nggak bisa kalo nggak pake KTP lokal kan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, segera buk chit.
      Gak bakal nyesal nabung di Bank Mandiri :D

      Delete
  2. @Uchank, selamat menabung.....selamat meraih masa depan yg lebih baik...
    #ngomong2 sekarang tabungannya sudah berapa nih di bank Mandiri ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha, ayo kang Dani, segera menabung.
      Hha, rahasia perusahaan itu kang :D

      Delete
  3. Wuiiiih iya benar tuh chank, jadi mari gunakan bank mandiri di setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih baik. Hehe
    Kebanyakan anggota keluarga juga nabung di mandiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha baguslah, kalau keluarganya pake mandiri semua. jadi efektif..

      Delete
  4. Wuiiiih iya benar tuh chank, jadi mari gunakan bank mandiri di setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih baik. Hehe
    Kebanyakan anggota keluarga juga nabung di mandiri :D

    ReplyDelete
  5. sukses selalu.
    Semoga semakin lebih baik kedepannya

    ReplyDelete
  6. bank mandiri memang bnk besar, jadi wajar produknya variatif

    ReplyDelete
  7. tumben-an ikut lomba..., :)
    mgkn mandiri hrs membuat terobosan baru, misalx klo mau nabung si penabung jgn ke Bank tp mandiri-nya yg kerumah bs gk ni? *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh semacam jemput bola gitu ya?
      hha boleh juga tuh. :D

      Delete
  8. Asiiik..
    aku juga nabung nya di Bank Mandiri ;) walaupun dari sekian banyak produknya aku cuma pake tabungan sama ATM nya.. wuehehe..

    Semangat lombanya kak uchank (9^^)9 pasti bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha, sama saya juga cuma pake itu :D
      namanya juga masih mahasiswa,..

      sip ai :D

      Delete
  9. Aku malah nyimpen uang di Bank yang antrinya juara banget. #_#

    ReplyDelete
  10. saya gaji ngambilnya di Mandiri. anak saya dua-duanya punya asuransi di mandiri. saya pun punya surat barharga di mandiri. intinya, saya pendukung mandiri. so, apresiasi terhadap bank ini, layak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, keren banget mas! itu baru namanya keluarga mandiri :))

      Delete
    2. yak sama dengan mas zach, tapi yang bagian surat berharga dan asuransi saya ga punya -__-

      Delete
  11. Sukses ya sobat untuk kontesnya.Mudahan menang.Amin

    ReplyDelete
  12. sayang bgt ya, aku blm jd nasabah Mandiri, kepengen sih, hanya saja blm sempat waktunya.. gi sibuk trs nih..

    hehe, sok sibuk..

    semoga menang ya sob, lg ikutan kontes kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha, semoga gak sibuk lagi mas.

      luangin waktulah :D

      aamiin..

      Delete
  13. moga menang yaa kontesnya
    tar kalo menang traktr apa gitu =p

    ReplyDelete
  14. Aku juga menggunakan bank mandiri.
    wah kayaknya kita siap bersaing seo contest nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha gapapa mas, lagi coba-coba saja :)

      sip :D

      Delete
  15. wah ikutan kontes mandiri juga toh, aku pengen ikut tapi males bener nulisnya :D

    semoga menang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi coba peruntungan mbak :D

      hhe aamiin.. :)

      Delete
  16. sukses kontesnya!!

    Daripada bank swasta, emang mending bank BUMN..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, bank pemerintah memang lebih baik sejauh ini :)

      Delete
  17. rencananya nanti maret saya mau buat di mandiri :)

    ReplyDelete
  18. Saya dan seluruh anggota keluarga saya sudah memilih Bank Mandiri sejak dulu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh, keren dapat lagi keluarga mandiri.

      Delete
  19. Oke, Bank Mandiri saja...saya pakai bank Mandiri juga lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, lagi dan lagi.. bank mandiri :)

      Delete
  20. saya sebenarnya suka dengan layanan yang diberikan oleh bank Mandiri, apalagi untuk keperluan bisnis, kebanyakan partner bisnisku menggunakan Mandiri..
    tp karena kantor pake yang lain, ya.. mau tidak mau harus ikut.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh :)

      gapapa kak, sapa tau nanti butuh :D

      Delete
  21. saya pakainya Bank Mandiri, walaupun teman2 pakenya yang lain..
    ganbatte :D

    ReplyDelete
  22. asalamualaikum
    suami dan anak saya juga menabubg di bank Mandiri
    ikut kontes ya?
    semoga menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam..

      alhamdulillah, gak salah pilih mbak :D

      Insyallah, amiin :)

      Delete
  23. aku juga, nabung di Mandiri.
    sejak 8 tahun lalu, masih setia sampe sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap :D

      ini nih baru nasabah yang setianya patut diteladani.
      karena kepuasan pelayanan dari bank Mandiri pasti :)

      Delete
  24. wah mesti buka rekening mandiri nih :D .. salam kenal.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha, segera buka tabungan!

      salam kenal balik mas :D

      Delete
  25. Saya juga nasabah Mandiri, sudah pernah memanfaatkan KTA.

    ReplyDelete
  26. saya belum punya rekening di bank mandiri, btw-selamat berlomba ya...salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  27. “Menabunglah, maka kemungkinan terburuk di masa depan akan menjadi kemungkinan terbaik.” saya suka kalimat ini. :)
    Saya punya dua akun bank yg saya pake, satu utk payroll kantor jadinya ngikut. yg satunya utk di mutasi kerjaan lain, nabung-tarik, nabung-tarik dari 2 akun tersebut. :)
    eh by the way ini bukan postingan berbayar bukan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckkc master ini emang jagonya lah. hha

      hha bukan kak, enak bener kalau gitu mah @____@
      lomba, namanya juga usaha :D

      Delete
  28. ehem, saya user Mandiri dong :p
    semoga sukses uchank, menang traktir ah. sara'ba mo. hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihuiii.. mantap kak :)

      iya, deh kapan" kopdar yok. hha aamin.

      Delete
  29. berniat KPR kalau nanti sudah ada teman hidup #eh
    good luch ya, chank!

    ReplyDelete

speak up!