Pages

colors and promises

14 March, 2012

Saya betah berjalan dengan mu sepanjang apa pun jalan yang akan kita lewati. Saya tidak akan menjanjikan mu sesuatu yang tidak mungkin ku tepati, sekarang saya hanya ingin kita berharap dengan cara yang baik. Andai saja Tuhan memberimu kesempatan menjadi diriku, mungkin tidak akan terlalu sulit memahami ini.








Ya Allah, buatlah aku rela dengan keputusan-Mu, hingga aku tidak suka minta dipercepat apa yang Kau tunda, dan minta ditunda apa yang Kau percepat.
— Doa Umar bin Abdul Azi

Aku mengaminimu, sebagai garis pelangi yang mewarnai perasaan ini, seperti biasa.

Hampir saja saya lupa memberi tahu kalau pagi ini saya sudah resmi diberhentikan jadi detektif. Ternyata atasan saya marah besar kali ini, karena semua laporan hanya berhubungan tentang dirimu. Sebenarnya sayang juga meninggalkan pekerjaan itu, tapi sepertinya kau sudah jadi lebih baik sekarang. Dan kau juga harus fokus dengan impian mu. Bahagia saja disana, dan pasti saya juga akan baik-baik saja disini.


Keep on smiling till the end, right ? :)