Pages

my wonder woman

06 May, 2011

Setelah kemarin quit dari kerjaan karena punya alibi yang bagus,sepertinya akhir-akhir ini kembali mikirin tentang dia(*ah curhat lagikan)yah mungkin karena kemarin sibuk dengan kerjaan jadinya agak sedikit menyita otak ini untuk fokus dengan apa yang saya lakukan.
tapi setelah quit ? Ahhh kembali lagi menjadi seperti dulu,Ya Allah kenapa ka kodongeeee =_="

Ahh jangan jadi ajang curhat lagi masbro,sudah-sudah biarkan dia tetap fokus disana dan ceria.pasti dia akan baik-baik saja kok.yakin sajalah. . . :)
Ohh iyah lupa cerita,beberapa bulan ini saya disibukkan dengan yang namanya mesin quilting.hha ada yang tau ? saya saja baru tahu kalau ternyata begitu toh caranya ngebuat kasur yang nyaman.untung saja punya basic ilmu komputer jadi gak terlalu susah memahami mesin besar itu.
yah walaupun kerjaan saya rasa-rasanya cukup gampang-gampang susah sih yang cukup saya senangi disana orang-orangnya ramah-ramah dan saya lebih herannya sangat baik sama saya.Ohh mungkin karena faktor umur kali yah? hha bagaimana tidak,saya yang paling muda di perusahaan itu,walapun sekarang sudah 20 tahun itupun terbilang sangat mudakan ?hho

Alibi saya untuk keluar dari perusahaan itu sih bukan alibi yang kecil.coba saja ini alibi yang kecil,ahh pasti saya masih akan betah bekerja disana.
yah kata mama di umur saya yang masih muda ini saya harus menuntut ilmu yang tinggi dulu.jangan sampai menyesal dikemudian hari.tapikan saya mau bekerja juga untuk ngebantu keluarga.biarpun ayah sekarang sudah gak ada lagi tapi mama selalu kasih semangat buat anak-anaknya untuk tetap sekolah.dan sekarang sepertinya saya yang harus jadi tulang punggung mama.jujur saya sangat ingin melanjutkan kuliah saya yang sempat kandas karena ban bocor dan macet di jalan(ngek ==")sangat sangat ingin.kalau kuliah lagi saya harus lebih serius lagi nih kayaknya.gak boleh santai-santai lagi.hoshh ganbatte !!
tapi kayaknya akan pindah kampus deh,pindah jurusan juga ? mungkin iya.
lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya hha

ahh mama terima kasih selalu menjadi ibu yang baik tapi tolong yah ma galaknya dikurangin :D (kayak jadi anak mami kalau begini hha)
ahh tak apalah yang penting saya senang menulis tentang beliau.
jadi senang ngeplay lagunya iwan fals akhir-akhir ini,walaupun saya cuek didepan mama saya bangga kok ma karena mama sangat kuat dan tegar,saya selalu mau makan masakan mama sampai saya tua ma,kalau nanti saya punya keluarga ajarin dia yah ma caranya masak masakan mama :D (*gubrag)

sorry yah ma saya gak bisa jadi anak yang cengeng kayak lagu om iwan fals didepan mama :)
cuma lewat tulisan ini saja.terimakasih ya Allah.

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintangan untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah


Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu
Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....


Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

No comments:

Post a Comment

speak up!