Pages

Harry potter it all ends 7.2 ( damn )

30 July, 2011

Setelah kemarin hal yang dinantikan datang juga,saya cuma bisa bilang dalam hati dengan keras dan sangat kencang !
Awesome !!

biar lebih dramatis lagi kita lebih perjelas deh
SAYA SUDAH NONTON HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 LOH! 
 *hahahahaha ketawa kesetanan
 

Yah akhirnya bisa nonton juga,apa lagi . . . hmm do You Know What I Mean?? *ngelirik si blog
bagaimana ini ?
Nggak ada lagi Harry, Ron, Hermione dan semua tokoh yang ditungguin tiap tahunnya. Nggak ada lagi, "Ntar seri berikutnya HarPot nonton bareng nah?" Rasanya ada yang hilang gitu. Oke ini kedengaran lebay mungkin. Tapi buat orang seperti saya yang ngikutin Harry Potter dari mulai buku sampai filmnya dari yang pertama sampai yang terakhir (biarpun cuma nyewa), rasanya bener-bener kaya ada yang hilang. Ada perasaan lega sekaligus sesak.

Dan lagian kenapa tahun ini harus banyak film box office yang bisa dibilang Lo gw end ?
Selain Harry potter kayaknya yang bakalan beristirahat dengan tenang dalam ingatan kita juga adalah Transoformers deh ditambah lagi kabar burung yang mengatakan Spiderman juga akan berakhir tahun ini,Twilight bagaimana yah -_-
Kalau begitu film apa lagi yang akan saya nonton dengan...hmm *yah you know lah blog ?

Saya sebagai penonton film dan juga pembaca bukunya memang sering membandingkan buku dengan filmnya. Banyak diantara film-fim Harry Potter yang mengecewakan saya sebagai penikmat buku karena gak sesuai dengan apa yang ada dibuku. Walaupun emang membuat film dari buku ini sebenarnya serba salah, kalau diikuti benar hasilnya akan monoton, kalau dirubah benar akan jauh dari cerita utamanya. Tapi yang kritik tetep kritik kan ya *lupakan

Pas pertama kali nonton kok rasanya ada yang aneh yah di awal film,setelah diingat-ingat barulah saya paham kalau sebelum ini ada kejadian saat Harry melarikan diri dari rumah Malfoy dan Dolby yang mati akibat tertusuk oleh belati Bellatric.
Jadi menurut saya awal dari film ini lumayan membingungkan. Apalagi bagi orang yang udah lupa dengan jalan cerita part 1nya. Pasti loadingnya akan lebih lama daripada saya emang sudah rada lemot !
Cerita tentang persiapan mereka untuk menembus gringotts juga saya rasa kurang. Masa' tiba-tiba aja si Hermione punya sehelai rambutnya Bellatric yang membuatnya bisa berubah (ya walaupun didalam buku juga seperti itu tapi dengan penjelasan yang pajang) dan Ron yang entah jadi siapa gak juga dijelasin.
Bagian yang lumayan mengganggu saya adalah ketika Snape memberikan arahan untuk menjauh dari Harry di depan seluruh anak Hogwarts dan tiba-tiba aja dengan santainya Harry muncul diantara anak-anak itu. Ini sutradaranya udah kehabisan ide mungkin memunculkan Harry dalam waktu yang singkat (melihat film emang perlu perhitungan durasi).
Kenapa ini mengganggu saya? Karena kalau jalan ceritanya seperti itu bukankah akan banyak di sekolah itu yang membenci Harry dan tinggal dikeroyok rame-rame kalah deh Harry nya. Tapi yang ada seluruh murid bersorak heboh.
Ada lagi satu bagian ketika Snape akan mati dan ingin memberikan ingatannya kepada Harry.Sudah sangat jelas bahwa ketentuan di dunia sihir, untuk melihat ingatan seseorang dengan cara mengambil ‘helaian benang’ ingatan dari pelipisnya yang kemudian dilihat dari pensive. Lalu kenapa pula di filmnya yang diambil air mata snape? Emangnya Snape itu putri duyung yang air matanya bisa membuat keabadian? (woy itu Pirates bego)Lagian apa sulitnya membuat adegan mengambil ingatannya? Ini sangat fatal menurut saya, menghancurkan tatanan dunia persihiran *ceilah*

Sebenarnya masih banyak sih klo mau dikrikit secara detail, tapi over all filmnya bagus kok. Peperangannya dapet banget menurut saya, musiknya pas sehingga waktu perangnya bener-bener terasa berdebar.
Soal efek 3Dnya belum tahu bagaimana karena kemarin cuma nonton yang biasa aja,itupun sudah sangat keren sih menurut saya.
Untuk sebuah akhir film yang amat panjang (film pertamanya tahun 2001 klo gak salah, berarti sudah 10 tahun) menurut saya David Yates sebagai sutradara lumayan sukses menutup cerita ini dengan baik di filmnya .
Sedih juga akhirnya film ini menamatkan akhirnya di tahun 2011 ini. Gak ada lagi cerita heboh-hebohnya nonton bareng Harry Potter, Ya, keiinginan saya sebenarnya ada lagi jenis-jenis film seperti Harry Potter ini yang bisa membuncahkan kehebohan yang luar biasa.hho



Nb : Special thanks to JK Rowling  , Ekki & cua yang temani saya nonton :)

No comments:

Post a Comment

speak up!