Pages

ciee baju baru nih yee :p

27 August, 2011

Ehm ehm . . .
Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh ( serius amat pembukaannya )
Halo halo gimana nih puasanya ? Lancarkan ? mantapkan ? enakkan ?segerkan?(masih  puasa woy)
Oh iya lupa ! sorry-sorry.keceplosan coy !
Errghh iyah karena sebentar lagi mau lebaran nah si blog saya yang kusut ini saya beliin baju baru juga (alhamdulillah i love u bertubi-tubi dehh)
 haha dia gak tau aja kalo bajunya itu cuma mungut di pasar (gw bisa baca woy grrhh)nah setelah perjuangan yang cukup keras mencari baju yang pas dan cocok di hati selama 3 jam akhirnya saya pilih juga deh baju yang sederhana ini.Simpel dan gak ribet-ribet amat,tapi agak aneh juga sih liat si blog kusut ini pake baju baru gini,kayaknya masih ada yang harus dipermak deh.(ada baju yang lebih keren lagi gak boss,biar tambah cakep nih )
Oh no no no ! Lo salah besar deh,yang penting tuh hatinya (*isinya) bukan tampilan luarnya *ceileeeh garuk-garuk pasir
Terimakasih deh buat master yudi yang udah bantuin ngepermak blog kusut ini.hhe

Ohh iyah kali ini saya buka sesi tanya jawab deh soal header saya yang aneh bin toyib itu.
Pasti ada yang penasaran kenapa bisa kayak gitu.(gak ada deh kayaknya,diem aja woy)
Ahh gak,pasti ada ! seseorang di luar sana,yang entah dimana,sedang apa,dan makan apa.pasti sedang bertanya-tanya tentang header blog saya ini.Ini beberapa pertanyaan dari mbak wartawan yang saya terima kemarin.Ehmm ehmm (lagaknya)

                                   

# Kok headernya bisa ada kodoknya sih ? pake icon love juga,gimana ceritanya tuh?sok unyukah anda ?
Sebenarnya itu gambaran diri saya di masa lalu*gubrak ! Eh bukan-bukan! Ini karena jaman sma dulu saya sudah nganggep diri saya sendiri sebagai pangeran kodok (serius lo tong?)iya serius ! pangeran kodok ngeness :|

#kalo pangeran berarti kan ada putrinya ?
Lahh,saya masih 20 tahun ! belum siap punya putri !istri aja belum punya(promosi nih ?)

#ergghh bukan-bukan ! ahh gak nyambung lo!maksudnya pendamping hidupnya si kodok ?
Ohh gitu,hmm gimana yah ngejelasinnya.Liat lagi deh headernya baik-baik.tuh kodok lompat kemana.dia lompat ke atas awankan ? iya, dia ngejer pelangi itu.keren gak ??

#hah ? kodok sama pelangi ?maksud anda apa? Persilangan?pelajaran biologi anda pasti rusak deh!
Ngajakin berantem ? santai aja coy nanyanya ! iya emang kenapa kalo kodok sama pelangi.emang salah ? apanya yang salah ? kuda aja sama gajah kawin gak ada yang permasalahin tuh ! (emang ada? setress)

#semuanya salah ! masa kodok bisa married sama pelangi ?gak sekalian nenek gw sama lo aja ?
Ini kan cuma perumpamaan,bukan yang sebenarnya.emang kenapa kalo kodok sama pelangi ? suka-suka saya ! situ yang nanya yah terima aja jawabannya!gak usah sewot gitu =_=

#Memangnya gak ada binatang lain selain kodok ?
Hmm gimana yah.sebenarnya sih alasannya simpel.saya suka hujan,nah tiap hujan reda kan biasanya ada pelangi.lo sering merhatiin gak ? kalo habis hujan ada yang mangkal di pinggir-pinggir danau.nah itu dia,kodok yang lagi merhatiin pelangi.seakan-akan bilang “bagaimana mungkin pelangi yang indah itu ngelirik kodok seperti saya” (it’s so kampret you know?*ambil tissue dulu,ironis banget ceritanya boss) 

#eh tapi kok alamat blog lo bisa kancingcacing ? kenapa gak kancingkodok?
 sumpah !! ini gak ada hubungannya sama orang yang cacingan gara-gara makan kancing baju ! SUMPAH ! gak ada hubungannya mbak.(lebay lo boss santai aja)
kenapa yah,udah lama sih soalnya,pas jaman SMA alamatnya udah kayak gitu.mau gimana lagi,males diganti-ganti lagi,ribet urusin di RT/RW bikin capek.Lagian cacing itu ada huruf C nya banyak,kodok ? mana huruf C nya? Saya cari binatang yang punya huruf C banyak (alasan yang gak kreatip tuh boss malu nih gw)

#nah yang terakhir saya mau bertanya sama blog anda yang dari tadi ngomong sendiri.Bagaimana perasaan anda selama ini bersama si empunya?
(sebenarnya saya merasa tersiksa disini mbak,punya boss yang aneh dan super gak jelas kayak gitu,kadang nyoret-nyoret saya tentang pelangi atau apalah,tentang sahabatnya,tentang kegiatannya,tentang kesialannya,tentang film yang di nonton,ahh semua itu benar-benar gak penting buat saya,tapi tetap saja dia coret saya dengan tulisan-tulisan itu.tau gak mbak wartawan perasaan gw kayak gimana ? LO TAU GAK RASANYA JADI GW? Gw Cuma bisa motong pembicaraanya sekali-sekali doang.Gw kan juga mau nulis yang panjang-panjang kayak sekarang ini mbak.Hikss tanya-tanya saya lagi dong mbak.Apa aja deh mbak gpp.saya siap kok curhat 24 jam,ditanya hal-hal paling pribadi juga gpp kok.soalnya saya masih mau nulis panjang-panjang nih.boss saya galak soalnya kalo gak ada orang lain disini,t...o.....l...o...n......g)*dikasih obat bius

#Loh ? kenapa nih dia ? kok gak ngomong lagi,kayaknya ada pesan terakhirnya tuh mas.
Ahh gpp mbak,biasa emang gitu kalo udah ngantuk,tidur bisa dimana saja.di post berikutnya palingan udah bangun.lagian cerewet banget kan mbak dia,kalo dibiarin ntar bisa-bisa mbak nginap di sini.hahaa*ketawa garing

Crakkk praaakk duaarrr prakkk*masukin mbak wartawannya ke dalam karung bawa pergi masukin jurang.
Untung lagi puasa,kalo gak ? udah dibikin sate !! *gleekk

Ohh iyah,karena gak tau besok-besok ada apa,sapa tau tiba-tiba saya dapat tiket ke luar negeri kan yah?,makanya sekarang aja deh saya bilang ke temen-temen blog semua dan yang baca tulisan di blog kusut ini.
Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin yee semuanya,maaf kalo ada postingan atau comment yang gak berkenan di hati para cacingers semuanya.Jangan lupa pas lebaran nanti ketupatnya sebagian dikirim ke rumah ye,gak bikin ketupat soalnya orang di rumah cuma beli doang di pasar.

24 comments:

  1. Gakgakgakgakgak, bicara sendiri kadang bisa menuangkan sejuta inspirasi yang tak mudah di petik oleh orang lain. Bahkan sebagian ada yang tidak suka tulisan gaya hausinasi, tapi seriuuuus justru au suka kawan. Pertanya menggelitik. Saya mau tanya deh, kenapa Kancing Cacing tp ta ada satupun yang mewakilinya? Hmmm

    Salam aidilfitri wan ^__^

    ReplyDelete
  2. hahaha...

    pertanyaan yang sungguh menarik dan lumayan berat.
    :D
    hehe sebenarnya di sela-sela kancing cacing itu ada panggilan akrab seseorang mas :) *bukan curhat hha

    ReplyDelete
  3. @mas qefy haha adalah pokoknya mas,nanti kalo dikasih tau jadi trend topic di twitterkan gak enak sama orangnnya mas *bcanda nih serius bcanda

    @richan waduh,saya dipanggil mas-mas -_- ? emang saya mirip orang jawa ya? kalo di kota saya mas = daeng ! jadi panggil aja daeng-daeng :D

    ReplyDelete
  4. Percakapan Imajiner ya itu? hahahaaha, lucu lucu ^^
    Headernya punya artinya sendiri2 lagi, bagussss ituww..., selama saya bikin header (udah sampe ganti 7 kali), gak pernah tuh bikin Header yang punya arti :D, boleh dicoba tuw setelah ini :D

    Salam KEnal mas ^^

    ReplyDelete
  5. Bukan imajiner mbak,lebih cocoknya disebut orang setress.hahahaha
    monggo silahkan dicoba :D buset ganti header 7x ...hahaha cepet bosen berarti :p yang penting gak bosen bernapas aja deh mbak.okeh

    ReplyDelete
  6. kodoknya lagi jatuh cinta ya chank..... cieee...... suwiwiiitt..... haha

    saya tertarik dengan topik yang tersirat dalam kata "kancing cacing" itu.. ehm.... ;)

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk.... seperti iblis dan malaikat berbincang tentang baju,, padahal si penulisnya sendiri yg ngomong sendiri,hihihi....

    Baju baru, siap2 lebaran yah? :D
    nice choice,, minta di ajarin dung, yah yah,,

    ReplyDelete
  8. wkwkwk.. idenya kreatif.. berdialog..
    Kayanya dpt ide dr loe deh uchank, jd pengen ganti baju juga nih.. hehehe

    ReplyDelete
  9. @mbak andini,hahaha kayaknya sih gitu mbak.ciee ciee wakakaka nanti deh saya bahas lebih banyak soal kancing cacing itu,tapi ditraktir dulu yak :p hha

    @k'sari iyalah...masa lebaran ini blog kusut gak ganti baju sih.yah walaupun cuma mungut di pasar sih bajunya.yang penting ganti gaya dihari kemenangan ( tapi boss gw gak merasa menang nih T_T )

    @emin silahkan-silahkan bajunya diganti,biar gak bosan nongkrong di tempat kalian :D

    ReplyDelete
  10. mahahahahahaha
    1.headernya bagus
    2.ga nyangka ternyata tersimpan sejuta makna didalamnya
    3.itu menandakan anda org yang sensitif dan romantis
    4.jemuran belon diangkat
    :P

    ReplyDelete
  11. aaaaa aku suka headernya, lucuuuu bgt, soalnya aku suka sih sm kartun kodok ^^

    hehe templatenya.. atmosfernya kerasa segeer ^^

    ReplyDelete
  12. @Mbak euis point pertama dan kedua saya setuju.point ketiga dan keempat saya masih pikirin jawabannya,nanti kalo udah di wisuda saya kasih jawabannya :D

    @mbak rakyan atau wati ya ? wah wah suka kodok toh mbak.padahal kebanyak cewek gak suka kodok,karena licin dan geli2 gitu.udah pernah pegang kodok ? *salut ! hahaha

    ReplyDelete
  13. hahahaha.. pengeran kodok... ane cuma bisa ngakak aja nih... :D

    ReplyDelete
  14. cerita yg unik,,
    mnarik tuk dilirik ...hehehe

    oh ya, krn lebaran dah dket, skalian mo ngucpin mhon m'af lhir btin ats sgl khilaf yg prnh ada ...

    ReplyDelete
  15. templatenya lumayan simple dan headernya menarik :)

    ReplyDelete
  16. bagus headernya, eh gak stres kok ngomong sendiri gitu ane sering malah :p

    mhon maaf lahir bathin ya.. ^^

    ReplyDelete
  17. thanks udah mampir semuanya :) saran dan kritik sangat berguna :D
    minal aidin walfaidzin sekali lagi hhe.
    biarpun lebarannya beda2,kita semua tetap sama :)

    ReplyDelete
  18. alhamdulilah yahh.. blog nya dibeliin baju baru. hahaha..
    mohon maap lahir batin yaa..

    udah di folbek tuh! berani kan saya? ya iyalah.
    itu tu yg ke 101 tuh yaa.. kayak nama SMA saya dulu. sesuatu deh. #eh?

    ReplyDelete
  19. keren headernya....minal aidzin wal faidzin juga ya :)

    ReplyDelete
  20. Mantap headernya Bro, lebaran blognya didandanin baju baru.
    Oh iyah Happdy Ied Mubarok, maaf lahir bathin yah.. :)

    ReplyDelete
  21. Huahahaha... :D Kodok itu hewan yang unik. Hidup di dua alam. Gak tahan kalo hanya hidup di satu alam aja. Jadi, ini artinya Uchank berkepribadian ganda. ^^ #analisisNgawur

    ReplyDelete

speak up!