Pages

bukan review oy :crazy little thing called love

20 August, 2011

*pas lg cari kaset drama komedi dideretan film korea.
mbak2nya bilang "jangan terlalu suka nonton drama korea mas,nanti jadi cengeng loh,kan ndak macho lagi"
set dah !
demi harga diri sebagai pria sejati!
"ada rambo gak mbak?atau film kanibal?dr tadi sy nyari nih."http://www.smileycodes.info
 
Itu tadi sedikit cuplikan perjuangan saya nyari kaset di toko buku kaset yang tidak jauh dari rumah,yah lumayan menghemat uang bensin.Saya memang orang yang suka berhemat soal yang namanya bensin,dengan menghemat bensin  kita juga bisa menjaga lapisan ozon kita.bener gak ?(*bilang aja pelit)Saya juga gak tau ada angin apa itu mbak-mbak yang jaga di toko kaset langsung tanya gitu.mungkin karena kesal kali yah,soalnya saya sudah berdiri di sana hampir satu jam dan belum beli apa-apa.Untung saja saya cepat-cepat menangkisnya dengan film rambo atau kanibal.Kan rasanya kalo nonton itu film keliatan LAKI BANGET !! Padahal jujur saja,saya belum nonton itu film rambo sama sekali.Apa lagi film kanibal ? Buseeeet !! awalnya aja udah menjijikan gitu,Liat orang yang modelnya kayak tarzan makan kura-kura sama ular hidup-hidup!!Gimana mau nonton sampai habis.parah asli ini yang bikin filmnya.Buat sutradara,produser,pemeran utama,apa lagi figurannya semoga cepat-cepat dapat inspirasi yang lebih baik lagi.Film kanibal itu sama sekali gak punya PESAN MORAL !!
 
Setuju gak ? Iya kan ? Benerkan yang saya bilang ? Gak salah kan ? Coba aja deh nonton film kanibal judulnya apa aja deh.InsyAllah pasti gak ada asik-asiknya.Demi apapun itu,mending saya nonton topeng monyet 2 jam atau pertarungan 2 monster kepiting deh(emang ada ?)
 
Ya intinya seperti itulah pokoknya,gak usah dibahas lagi(yang bahas kan situ).nah sekarang kita bahas salah satu film apa yang saya tonton kemarin itu,
And you know what ? Enng Ingg Enggg !
Crazy little thing called love ! 
What ? serius ? gak salah tulis nih saya ? Iyaa ? woy serius nih?(Masih shock)Padahal waktu orang-orang lagi heboh-hebohnya ngebahas ini film dengan entengnya saya bilang "Ah film cengeng lagi,lebih asik nonton harry potter atau transformers."
Nah akhirnya saya kualat !Setelah 2 film itu saya nonton,saya gak tau lagi mau nonton film apa,Akhirnya dengan berat hati saya ambil tuh kepingan cd.dimasukin pelan-pelan ke dvd player...dan....boker 
Waw.Jujur saja saya sangat terhibur sama film ini.Drama komedi,persabatan,dan cinta *ceilehhhh
Semuanya benar-benar dapat ! gak salah deh pokoknya itu orang-orang ngereview soal ini film dari tahun lalu.
Saya sudah tertarik sama film ini sejak awal,jujur saya memang suka dengan film-film yang prolognya bagus dari awal .
"Kita semua"
"memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati"
"ketika kita berpikir tentang dia,kita akan merasa seperti...ummm "
"selalu merasa sedikit sakit di dalam"

"Tapi kita masih ingin mempertahankan dia"
"meskipun aku tidak tahu dimana dia sekarang..:
"apa yang dia lakukan"
"Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..."
"Crazy little thing called love" 
( Prolog filmnya )

Beh rasanya kena banget. . . kalau kata temen saya sih "Gueee bangeeet nihhh" hahaha
Tidak lupa juga pesan yang ingin disampaikan melalui film ini.
"menjadi lebih baik karena cinta"(kok rasanya jadi kaku yah nulis beginian hahah)
"cinta itu gak mandang muka,cinta itu gak mandang status,cinta itu bisa membuat kamu jadi lebih berani,cinta itu .... nonton aja filmnya,pasti ngerti sendiri kok :"D
Ini salah satu ost.nya yang saya rasa cukup enak didengar bareng sama artinya.hha
 "jeab - wan deuan pee" yang dinyanyiin sama gengnya nam,dibawah ini transletannya yee
salah satu scenenya yang kocak

Monday, im waiting
tuesday, im still waiting to see you
to see, see how you're doing


wednesday you still don't come
nothing in the late morning
thursday is empty


whether it's friday saturday or sunday
there isnt a day i dont think of you
there wont be a day when youll come back
to revisit our past


the day i met you
the day we became close
the day we held hands


the day i fell in love with you
the day i confessed it
the day that you heard it


will it be much longer? i just dont know
will it be several months or another year?
of the tens of thousands, countless memories we shared
ive never not thought of you


january is endless
february is dull
march is also vague
april im restless
may is painful
june is empty


will it be much longer? i just dont know
will it be several months or another year?
of the tens of thousands, countless memories we shared
ive never not thought of you


will it be much longer? i just dont know
of the tens of thousands, countless memories we shared
i've never not thought of you

Saya tidak akan ngereview panjangan lebar film ini,saya yakin kebanyakan dari kalian pasti sudah nonton film ini duluan.hahaha yah buat yang belum nonton pokoknya coba aja deh nonton.keren kok nih film.Kalo gak keren gpp deh datang lagi kesini dan ajakin saya bacot-bacotan soal nih film.haha *emang sotoooy
 
 nb : untuk seseorang yang sangat baik dan jauh di sana . . . semoga semuanya lancar, :) cepat pulang yah.hhe *plaaak bangun2 sapa lo !
Yang mau tau kelanjutannya nonton aja deh filmnya dari pada nonton film kanibal (loh? masih tersinggung sama mbak-mbak penjaga toko kaset)
 

9 comments:

  1. saya pernah denger chank. Tapi belum nonton. Katanya bagus n lucu.
    alasan saya agak kurang suka menonton drama korea adalah.. ga abis2 ceritanya panjang banget sett dah :P

    ReplyDelete
  2. @Niken haha :D orangnya juga lucu :p

    @prasetyo yoi yoi

    @euis aihh mbak marshanda ini..itu bukan film korea,tapi thailand...ini gak panjang kok,cm 2 jam doang :D

    ReplyDelete
  3. hmmm, saya juga udah liat. terharuuuuuu liatnya.
    yg jelas bagus ni film :)

    ReplyDelete
  4. huehehehe.. salah.. terbukti saiia gag nonton tuh :( gpp kan..?!?! soalnya lebih suka holiwut :(

    ReplyDelete
  5. ak belom liad Harpot trakir *gak nyambung*

    ReplyDelete
  6. eh ini pilem korea atau thailand???
    klo diliat dari wajah si aktriss, sepertinya Thailand atau CIna deh. hihihihi

    ReplyDelete
  7. ini saya udah liat dari jaman masih SMA, #padahal baru aja lulus SMA hihihi

    tapi asli emang ngena-se-ngena-ngenanya gimnaaaaa gituuu hehehe

    ReplyDelete

speak up!